Rabu, 03 Desember 2014

Pelantikan, Awal Masa Bhakti Kepengurusan Baru




Sabtu, 18 Oktober 2014 lalu, Pengurus IESC periode 2014-2015 telah resmi dilantik oleh Ketua LEM FE UII. Pelantikan yang dimulai Pukul 09.00 WIB di ruang Lembaga Fakultas Ekonomi ini berjalan dengan cukup khidmat.  Agenda pelantikan dibuka dengan bacaan basmalah yang dipimpin oleh MC, Aleta Normalita dari Kementrian Wirausaha yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.  

Pelantikan kali ini dilakukan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua LEM FE UII. Pelantikan juga dihadiri teman-teman tamu undangan, diantaranya alumni IESC, pengurus IESC periode 2013-2014 yang diwakili Ahmad Mussadad, dkk, teman-teman JAM, Kopma, dan teman-teman Lembaga.

Dalam sambutannya setelah serah terima jabatan, Mas Ahmad Mussadad selaku ketua periode sebelumnya berpesan pada pengurus baru untuk selalu melaksanakan setiap hal dengan tujuan semata-mata hanya untuk Allah SWT, Mas Ahmad Mussadad juga berpesan pada pengurus baru agar menciptakan inovasi-inovasi. Arif Hadi Prayoga selaku Presiden yang baru berpesan pada pengurus baru untuk saling mengingatkan satu sama lain serta mempererat hubungan kekeluargaan agar IESC menjadi semakin baik.
 
Sebelum ditutup Ketua LEM FE, Mas Maftuhi, berharap IESC mampu meningkatkan budaya diskusi di Fakultas Ekonomi UII dan Selain itu, Mas Maftuhi juga berharap IESC mampu bekerja sama dengan organisasi lain seperti KSPM, EC, dll.






#KemenluIESC

0 komentar:

Posting Komentar